Sunday 25 October 2015

Terima Kasih Bobotoh Persib, Plat B Aman

  •           Kemenangan Persib Bandung atas Sriwijaya FC beberapa saat lalu pada kompetisi sepakbola nasional piala Presiden 2015.  Kemenangan tersebut diapresiasikan oleh bobotoh dan warga Bandung pada umumnya dengan melakukan parade kemenangan (minggu, 25/10/2015).  Bagaimana bobotoh berparade?

         
       Sebelum parade kemenangan pukul 13.00 yang diawali dari Kota Baru Parahyangan, bobotoh Persib melakukan sholat Istisqo bersama jam 07.00 di alun-alun Kota Bandung.  Supaya segera diturunkan hujan untuk mengurangi kebakaran hutan di daerah Kalimantan dan Sumatra.  Beberapa himbauan Ridwan Kamil yang diedarkan melalui media sosial untuk mematuhi tata tertib lalu lintas.  Termasuk juga jangan sweeping terhadap plat nomor kendaraan tertentu.

           Beberapa pantauan masih banyak plat nomor kendaraan tertentu yang aman di jalan raya.  Bahkan para bobotoh terlihat memberikan jalan kepada mobil berplat nomor area lain.  Hanya memang yang masih ada yaitu menggunakan knalpot bising dan tidak menggunakan helm.  Serta kadang pemblokiran ruas jalan.  Namun terima kasih juga kepada petugas kepolisian yang sudah mengatur jalan raya.

           Secara umum walau sangat ramai dan kemacetan dimana-mana.  Terima kasih bagi para bobotoh Persib.  Sudah memberikan ekspresi kemenangan yang tidak berlebihan sehingga kendaraan plat nomor area lain aman dijalan kota Bandung.  Bobotoh adalah nyawa Persib Bandung jadilah juara supporter dengan tetap santun.

No comments:

Post a Comment